Kamis, 29 November 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja


       Palu, 22 Juni 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Bumi Nyiur Swalayan
Jln. S. Parman
Palu

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Elna Lambo) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (PT. Bumi Nyiur Swalayan) sebagai (Pramuniaga B
Fashion), terhitung sejak tanggal (31 Desember 2012).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di(PT. Bumi Nyiur Swalayan). Saya juga memohon maaf  kepada seluruh karyawan dan manajemen (PT. Bumi Nyiur Swalayan) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (PT. Bumi Nyiur Swalayan) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


Elna Lambo

0 komentar:

Posting Komentar

http://alyahacker.blogspot.com

HackFacebook

Hack facebook, gmail, twitter

Cari Artikel Blog